Hotel Bumi Caringin Bantah Sediakan PSK

by -

METROPOLITAN.ID | CARINGIN – Tudingan warga terhadap Hotel Bumi Caringin yang menyediakan Pekerja Seks Komersial (PSK) buru-buru dibantah pihak pengelola. Pemilik Hotel Bumi Caringin Andi Salam menegaskan, pihaknya membantah jika hotel miliknya tersebut menyediakan jasa PSK. Bahkan dirinya memaparkan, tudingan tersebut tidak benar dan hanya bentuk menerka saja. “Tidak benar jika kami menyediakan PSK. Jangankan PSK, minuman keras saja kami tidak menyediakan,” imbuhnya kepada Metropolitan, kemarin.
Masih kata dia, pihaknya paham betul soal regulasi aturan yang ada di Kabupaten Bogor, termasuk larangan penyediaan jasa PSK ataupun minuman keras. “Kami paham betul soal aturan main. Jadi tidak benar jika kami menyediakan (PSK, red), sebab itu melanggar noma,” bebernya. Dirinya menjelaskan, para tamu yang datang merupakan keluarga yang tengah menggelar acara, kemudian mereka menginap.
Kendati demikian, Andi tidak menampik jika beberapa tahun lalu salah satu stafnya yang menjabat sebagai general manager menyediakan jasa PSK. Berkat laporan dari warga kemudian diselidiki, pihaknya langsung mengambil tindakan tegas dengan memecat secara tidak hormat. “Pernah, namun itu sudah lama. Oknum staf itu pun kini sudah kami pecat secara tidak hormat. Laporan tersebut kami dapatkan dari warga,” paparnya.
Setiap tamu yang datang, lanjutnya, bakal diminta Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk keamanan dan kenyamanan tamu yang datang. “Tidak mungkin karyawan kami meminta buku nikah, sebab bukan standar operasionalnya. Kami selalu meminta KTP tamu yang bersangkutan yang bakal menginap di hotel,” tutupnya. (nto/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *