Indra Bekti Minta Dicarikan Berondong

by -

METROPOLITAN.ID – Istri Indra Bekti, Adilla Jelita, nampak tegar menghadapi ujian saat sang suami diserang tuduhan pelecehan seksual sesama pria alias homo. Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi mengaku dilecehkan hingga mengadu ke polisi. Jika benar terbukti, Adilla pun tetap menerima Indra.
Ibu dua anak itu menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier saat hadir dalam sebuah acara kemarin. ”Benar nggak kamu melakukan itu? (pelecehan),” kata Adilla menirukan perkataannya sendiri saat kasus ini terangkat.
”Dia bilang ’saya tidak melakukan hal itu, demi Allah’,” sahut Adilla menyerupai ucapan Indra. ”Anda percaya, lalu ini jika ya… Jika itu benar, Anda tetap terima dia (Indra)?,” tanya Deddy lagi.
Perempuan berhijab itu lalu menjelaskan, ia tetap menerima suami yang menikahinya enam tahun lalu itu apa adanya. ”Kalau pun benar, dia harus berubah,” ujar Adilla bijaksana.
Mendengar jawaban sang istri, Indra mengelus-elus pun­dak Adilla sambil mengeluarkan pujian. ”Inilah istri yang patut dicontoh, yang penting dia percaya dari suaminya,” kata Indra.
Seperti diketahui, Indra Bekti dan tim pengacaranya, Muhammad Milano, membantah telah melakukan pelecehan seksual, baik kepada Gigih Arsanofa maupun Reza Pahlevi. Presenter 38 tahun itu mengaku, dua pria tersebut hanya mencari panggung agar tenar dan melakukan pemerasan.
Sementara itu di tempat terpisah, Reza Pahlevi, orang yang mengaku korban terus buka-bukaan. Reza mengunjungi Kantor Komisi Penyiaran (KPI) dan meminta agar kasus tersebut tetap bisa dikawal media.
Namun seusai kunjungan, Reza kembali mengungkapkan beberapa pernyataan mengenai Bekti. Selain mengklaim sang presenter telah berbuat tak senonoh kepada dirinya, Reza mengaku pernah diminta Bekti menyiapkan berondong alias pria muda untuk melampiaskan hawa nafsunya.
”IB dulu sempat pernah minta ke saya dicarikan berondong. ’Reza, minta dong dicarikan teman’,” ujar Reza menirukan perkataan Bekti kala itu. ”Saya kasih waktu itu ke dia (IB). ” imbuhnya.
Namun, Reza tak mempertemukan si berondong dengan Bekti, tapi hanya memberi kontaknya saja. ”Paling saya cuma kasih PIN (BlackBerry) saja,” lanjutnya.
Pria asal Banjarmasin itu juga mengklaim mendapat bukti baru yang siap diserahkan kepada polisi. Kuasa hukumnya, Priyo Jatmiko, menjamin bukti yang masih disembunyikan bentuknya itu cukup kuat untuk menjebloskan Indra Bekti ke penjara.
”Kita bakal ke Polda untuk kasih tambahan barbuk (barang bukti) untuk kelakukan tindak pidana. Ada hal yang baru,” kata kuasa hukum Reza Pahlevi, Priyo Jatmiko.
Namun, Priyo enggan menyebutkan apa bukti yang ia miliki. Termasuk juga jenisnya, apakah berupa rekaman atau yang lainnya. ”Nanti saja lah,” imbuhnya. (dtk/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *