Ini Dia Ponsel 4G dengan Harga Terjangkau

by -

METROPOLITAN.ID – Tahun ini dibuka dengan peluncuran produk smartphone asal Korea, Samsung. Smartphone seri A yang dinamai Samsung A3 2016 itu merupakan seri termurah yang dibanderol Rp3.999.000.
Promotor Samsung Awal mengatakan, sebelumnya Samsung tipe ini telah diluncurkan dengan nama yang sama. Namun yang membedakan, Samsung A3 dengan Samsung A3 2016 adalah desain dan fiturnya yang lebih premium.
“Samsung A3 ini sudah dikeluarkan, cuma kalau yang A3 2016 ini tampilan dan spesifikasinya lebih premium, jadi harganya juga lebih mahal dari Samsung A3 sebelumnya,” ujarnya saat ditemui Metropolitan di Cibinong City Mall (CCM) Kabupaten Bogor.
Samsung A3 2016 mengusung layar 4.7” beresolusi 720p HD. Smartphone ini juga dibekali jenis layar Super AMOLED serta telah dilengkapi chipset Exynos 7578 quad-core 1.5 Ghz, memori internal 16 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB melalui microSD. Gawai terbaru Samsung ini juga sudah didukung konektivitas LTE Cat.4 yang mendukung semua bandwidth yang ada di Indonesia (FDD-TDD).
Yang diunggulkan dalam Samsung A3 adalah kameranya yang sudah beresolusi tinggi yaitu kamera utama 13 MP berteknologi OIS dan kamera depan 5 MP. Kedua sisi kameranya sudah ditanamkan aperture f/1.9. Selain itu, tipe ini juga telah menyediakan jaringan 4G LTE.
“Tipe ini sudah bisa   jaringan 4G. Kalau tipe lainnya memang sudah ada yang 4G, tapi harganya jauh lebih tinggi dari Samsung A3 2016,” imbuhnya.(cr1/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *