Mobil Ini Dibanderol Rp200 Jutaan

by -

Suzuki Ertiga Luncurkan Koleksi Terbaru

METROPOLITAN.ID – Pada awal tahun, hadir koleksi terbaru dari Suzuki Ertiga yakni New Ertiga Dreza. Setelah resmi diluncurkan Januari lalu, tipe ini menawarkan dua pilihan model, New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Dibanding tipe sebelumnya, New Ertiga Dreza mengalami perubahan dari segi interior maupun eksterior.
Sales Executive PT Dwi Perkasa Mobiltama Taufik mengatakan, yang spesial dari tipe ini adanya New Advance 9 inch Audio Video Navigation atau AVN.
“Kalau New Ertiga Dreza ini ada AVN-nya yang mempunyai sistem operasi serupa dengan Android yang bisa tersambung dengan TV digital pula,” ujarnya saat ditemui dalam pameran Suzuki di Plaza Jambu Dua, Bogor.
Untuk mendapatkan unsur elegant dan high class, perubahan yang dilakukan mulai dari sisi depan adalah adanya New Front Bumper, New Garnish Chrome Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Upper, New Grille Radiator Lower, New Light-Emitting Diode (LED), New Garnish Radiator Lower dan New Design Alloy wheel 15 inch. Sedangkan pada New Ertiga Dreza GS terdapat New Ring Chrome Garnish.
Perubahan di bagian samping, kata dia, antara lain New Guard Side Sill, New Design Fog Lamp Bezel, serta New Guard and Garnish Side Sill Splash. Lalu di bagian belakang memiliki New Design Rear Bumper, New Emblem ‘Dreza’ dan New Upper Spoiler with High Mount Stop Lamp.
Sementara pada New Ertiga Dreza GS ditambahkan New Back Door Garnish Chrome dan New Rear Bumper Garnish Chrome.
New Ertiga Dreza tersedia dalam empat varian warna, yaitu Cool Black Metallic, Graphite Grey Metallic, Pearl Snow White dan Pearl Twilight Violet (hanya tersedia untuk New Ertiga Dreza GS). Taufik menambahkan, untuk tipe ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. “Tipe termurah dari varian New Ertiga Dreza ini dibanderol Rp216.900.000 dan yang termahal Rp236.500.000,” tutupnya. (cr1/b/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.