Perumahan Bumi Sentosa 2 Bagi-bagi Promo

by -

METROPOLITAN.ID – Di tengah persaingan industri properti, Perumahan Bumi Sentosa 2 fokus hanya pada hunian nyaman. Berkonsep modern minimalis, perumahan ini berlokasi di Jalan Roda Pembangunan, Kelurahan Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.
Marketing Bumi Sentosa 2 Ina Meylia mengatakan, perumahan ini masuk kawasan segitiga emas, sebab dapat mengakses beberapa daerah strategis.
“Perumahan ini memang lokasinya bukan di jalan utama, namun dekat dengan akses Jalan Raya Bogor, Pemda maupun Karadenan. Makanya masih bisa dibilang ada di daerah segitiga emas,” ujarnya saat ditemui Metropolitan di Marketing Gallery Bumi Sentosa 2.
Ina menjelaskan, perumahan ini tidak dilengkapi fasilitas penunjang seperti sport area, dengan alasan ingin memfokuskan saja pada hunian. “Kalau untuk spot area dan club-club lainnya, tidak ada karena kita hanya memfokuskan pada hunian agar masyarakat yang tinggal di sini bisa merasakan suasana kondusif,” imbuhnya. Spesifikasi hunian ini, lanjutnya, materialnya terbuat dari bata merah dan baja ringan sehingga tidak mudah terjadi kerusakan material. “Bangunan ini material utamanya bukan batako, tetapi bata merah dan baja ringan. Ditambah lagi fasilitas closet duduk dalam toiletnya,” imbuhnya.
Sampai saat ini sudah 50 persen rumah tersebut terjual dari total 550 unit yang sebagian belum dibangun. Soal harga, perumahan ini menawarkan harga mulai dari Rp400 jutaan dengan berbagai cara pembayaran serta potongan harga yang menarik.
“Untuk cara pembayaran itu bisa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) atau lunas dan cicilan tergantung dari analisa bank bersangkutan. Nah, untuk promo sendiri pastinya kita akan ada banyak potongan harga. Selain itu, ada promo-promo di hari-hari spesial,” tandasnya. (cr1/b/er/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.