Tambah Gerai, Bagi-bagi Tips Sukses

by -

METROPOLITAN.ID – Bisnis hijab dan busana muslim kini menjadi peluang menjanjikan setelah semakin banyak wanita yang menutup aurat tapi ingin trendi. Peluang ini pun dimanfaatkan Elidawati untuk mendulang kesuksesan. Wanita berhijab ini pun mendirikan usaha hijab hingga kuliner.
Meski brand Elzatta baru berdiri selama empat tahun belakangan, pengusaha 50 tahun itu juga telah berkecimpung di dunia bisnis hijab sejak lama dan membesarkan brand hijab tempat ia bekerja sebelumnya.
Dalam dunia bisnis hijab, Elidawati terjun selama 24 tahun sehingga ia mengetahui strategi sukses dalam berbisnis. Elidawati  pun bagi-bagi tips untuk memulai bisnis. ”Sebenarnya bisnis hijab ataupun bisnis apa pun yang utama adalah fokus,” ujar Elidawati yang juga Direktur PT Bersama Zatta Jaya.
Menurut Elidawati, saat mulai berbisnis harus semaksimal mungkin dan jangan patah semangat. Ketika benar-benar berusaha, hasilnya pasti akan didapat. Walau terkadang di awal bisnis belum bisa mendapat keuntungan besar, namun usaha yang keras akan membuahkan hasil. Tak jarang, di awal bisnis akan mendapat kegagalan. ”Kalaupun kita belum mendapat hasilnya, yang harus dilihat lagi adalah prosesnya,” imbuhnya.
Saat gagal dalam menjalankan usaha, menurut Elidawati harus bisa memperbaiki bila ada kesalahan atau proses yang kurang sesuai. “Jangan langsung berkecil hati. Bukan berarti bisnis tidak prosepek, tapi menurut saya dia belum benar-benar memahami bisnis yang dijalaninya sehingga dalam prosesnya dia tidak bisa mempersiapkan secara maksimal,” jelasnya. Elidawati terus berusaha mengem­bangkan bisnis Elzatta hijab. Ia berharap gerai Elzatta bisa mencapai bertambah. (wol/dtk/er/wan)

Baca Juga  Korban Investasi Bodong Terus Bertambah, Satu per Satu Lapor Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *