Valentine, Zaskia Gotik Minta Kado Rumah

by -

METROPOLITAN.ID – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik nampak antusias jelang Hari Valentine. Meski tak merayakannya, pemilik goyang itik itu sedang menunggu sebuah kejutan.
Sang kekasih diakuinya sering memberi kejutan. Zaskia pun berharap tepat di momen hari kasih sayang mendapat sebuah kado terindah. ”Eneng nggak mau minta-minta, kalau kasih ya nggak apa-apa,” ujarnya. ”Pengennya rumah,” tambahnya.
Pacar Zaskia sejak dulu mengaku tengah mem­ba­ngun sebuah rumah, tapi rumah itu masih dirahasiakan darinya. Hingga kini, Zaskia belum tahu di mana lokasi persis rumah untuk masa depan mereka itu.
”Dia mah orangnya gitu, jadi nggak tahu di mana dan bagaimana proses dan bentuknya. Aku kan bilang, pengen rumah yang ada pelataran dan kolam renang. Kata Aa, insya Allah, pelan-pelan saja ya,” akunya.
Sementara itu di hari kasih sayang pada Sabtu 14 Februari 2016, Zaskia memilih menerima pekerjaan. Sebelumnya, ia juga jarang merayakan Hari Valentine. ”Tadinya mau diajak jalan sama Aa Ryan (kekasih), tapi Eneng (panggilan Zaskia) ada jadwal. Nggak apa-apa deh, jadi dapet duit juga kan. Eneng juga jarang rayain Valentine, jadi sudah biasa saja,” kata mantan kekasih Vicky Prasetyo itu. (dtk/viv/er/wan)

Baca Juga  Asyik Beri Surprise, Rindu Unggul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *