Canggih, Kartu Nama Ini Bisa Sensor Detak Jantung

by -

METROPOLITAN.ID | TAK hanya hadir untuk perangkat wearable, sensor detak jantung kini hadir dalam kartu nama. Ya, teknologi sensor detak jantung belakangan menjadi tren tersendiri di kalangan produsen gadget.
Kartu nama atau business card menjadi salah satu senjata para profesional saat berkenalan dengan rekan bisnisnya. Meski penting, terkadang kartu nama itu hilang entah ke mana.
Agar tidak hilang, biasanya perusahaan atau seseorang menciptakan kartu nama dengan desain yang keren dan unik sehingga berkesan bagi orang yang diberikan kartu nama tersebut.
Seperti kartu nama milik perusahaan Mobile ECG berikut. Tak hanya keren dari segi desain, kartu nama ini bahkan bisa mendeteksi detak jantung siapa saja yang memegangnya.
Sebagaimana bidang yang digeluti, Mobile ECG memang dikenal sebagai produsen perangkat pendeteksi jantung yang kerap ditemui di berbagai rumah sakit. Meski bisa mendeteksi detak jantung, perusahaan memberi catatan jika kartu nama ini tidak bisa dijadikan acuan karena bukan perangkat diagnosa.(dtk/er/py)

Baca Juga  Bahaya Campuran Soda Dengan Makanan Lain

Leave a Reply

Your email address will not be published.