Galaxy S7 di Uji dengan Mesin Cuci, ini Hasilnya

by -

METROPOLITAN.ID – Sebagian dari kita mungkin telah mengetahui salah satu produk terbaru Samsung, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah smartphone terbaik dengan berbagai daya tahan.

Ketahanan serta kehebatan yang dimiliki oleh perangkat pabrikan Samsung ini tidak terlepas dari fitur dan bahan yang disematkan. Setelah pengujian ekstensif, Galaxy S7 dan S7 Edge menerima sertifikasi IP68.

Dengan kata lain, kedua produk dijamin tahan debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Dalam prakteknya, sepertinya hal itu benar-benar terjadi.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (23/3), sebuah video blogger dengan nama Max Lee mencoba untuk melihat kebenaran dari kehebatan Samsung Galaxy S7 dengan dimasukkan ke dalam mesin cuci.

Baca Juga  Wow Harga Emas Antam Rp 592.000 Per Gram

Menariknya, Lee menggunakan salah satu mesin cuci terbaik buatan LG untuk tes ini. Sungguh mengejutkan, Samsung Galaxy S7 tampaknya benar-benar telah lulus tes.

Setelah dikeluarkan dari mesin cuci, Samsung Galaxy S7 masih hidup dan tidak sedikitpun mengalami kerusakan. Bahkan kamera ponsel, mikrofon dan segala sesuatu yang lain bekerja dengan baik setelah melalui pengolahan air dalam mesin cuci selama 45 menit.(analisadaily.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *