Hore… Ada Bazar Celana Jeans di Cibinong Square

by -

METROPOLITAN.ID – Salah satu merek jeans ternama Lois Jeans menggelar bazar hingga Hari Raya Idul Fitri 1437 H. SPG Lois Fitri mengatakan, bazar ini diadakan untuk melihat bagaimana animo masyarakat Cibinong terhadap produk tersebut.
“Kira-kira masyarakat antusias nggak dengan bazar ini. Apalagi, harga jeans Lois didiskon besar-besaran,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Dalam bazar tersebut, lanjut Fitri, Lois menyediakan berbagai celana jeans wanita dan pria. Tak ketinggalan berbagai jaket dan sepatu yang berjejer di gerai Lois Jeans Cibinong Square. Di sini, pengunjung akan mendapatkan potongan harga hingga 50 plus 20 persen. Produk jeans yang semula dibanderol Rp400.000-an, kini bisa didapat dengan harga Rp100.000.
“Harga normal Lois Jeans itu Rp300.000 hingga Rp400.000-an untuk celana jeans. Tapi di sini diskon 50 persen, terus ditambah 20 persen lagi. Jadi, dengan harga miring Anda sudah bisa dibawa pulang Lois Jeans,” tambah wanita berhijab ini.
Soal animo masyarakat, Fitri menuturkan banyak pengunjung Cibinong Square yang tertarik dengan bazar tersebut. Bahkan beberapa dari mereka sudah datang lebih dari satu kali atau memborong beberapa produk Lois Jeans. Mereka cenderung tertarik dengan diskon besar Lois Jeans yang tidak ditawarkan di outlet-outlet lain.
Sementara itu, seorang pengunjung outlet Lois Jeans Agus mengaku sangat tertarik dengan diskon tersebut. Agus pun membeli dua potong celana jeans dengan harga miring.
Pria yang datang bersama kedua putranya ini berharap akan ada lagi bazar seperti ini. “Saya sih pengennya akan ada lagi bazar yang diskonnya besar kaya gini. Saya pasti nggak akan ketinggalan,” kata Agus.(cr1/b/er/py)

Baca Juga  Kemendag bakal Luncurkan Pengganti Migor Curah Seharga Rp14 Ribu/Liter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *