Kesempatan Emas

by -

JUVENTUS bakal menghadapi Palermo di ajang kompetisi Liga Serie A Italia, dinihari nanti. Berperan sebagai tuan rumah, menjadi peluang bagus bagi Juventus yang kini berada di puncak klasmen sementara kompetisi Serie A Italia.

Juventus pun sukses mengoleksi 61 poin.  Dari pertandingan terakhir yang sudah dilakoninya, Juventus bermain sangat baik. Tercatat dari 5 laga terakhirnya, Juventus mengoleksi 3 kemenangan dan 2 kali meraih hasil imbang. Bahkan, Juventus juga mempunyai peluang yang sangat besar untuk mendapatkan kembali gelar juara Serie  A Italia.

Tak hanya itu, Juventus tercatat berhasil meraih 7 kemenangan secara beruntun di Liga Serie  A Italia saat menghadapi Palermo. Gawang Juventus juga belum pernah kebobolan oleh Palermo dari 7 pertemuan terakhir keduanya. Terakhir kali kedua tim ini bermain imbang pada September 2004.

Baca Juga  HMS Dukung Pemerintah Tuntaskan Mega Skandal BLBI

Sedangkan di kubu tamu yaitu Palermo kini berada di posisi 17 klasemen sementara ajang kompetisi Serie A Italia. Di ajang inilah, Palermo baru mengumpulkan 27 poin. Bagi Palermo, ini  merupakan laga yang sangat krusial dan berat, mengingat tim yang akan mereka hadapi merupakan salah satu tim raksasa Italia. Palermo pun harus bermain ekstra keras saat meladeni perlawanan Juventus.(ind/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.