Polisi Bekuk Perampok Bertopeng

by -

METROPOLITAN.ID |  Langkat – Sepak terjang Hamid (37) sebagai perampok bercelurit berakhir sudah. Senin malam (21/3). Dia ditangkap setelah rumahnya di Dusun II Kampung Baru Suko Beno, Langkat digerebek polisi.

Hamid ditangkap beberapa jam setelah merampok sepeda motor Honda Supra 125 BK 4053 OD milik Febriani (19) warga Dusun I Desa Banyumas, Stabat, Langkat.

Peristiwa ini berawal saat korban hendak pulang ke rumahnya. Saat melintas di Pasar IV Desa Kwala Begumit persis diatas jembatan tiba-tiba korban didorong oleh perampok bersebo (bertopeng) hingga terjatuh. Korban ditodong celurit diancam dibunuh jika melawan.

Korban memilih pasrah dan menyerahkan sepeda motornya, namun ketika hendak kabur, korban menarik sebo pelaku. Ternyata korban mengenalnya dan Hamid adalah warga sekampung korban. Lantas saja, korban melapor ke Polres Langkat. Polisi pun mengepung rumah Hamid dan dengan mudah meringkusnya.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Agus Sobarna Praja mengatakan pelaku diamankan setelah menerima laporan korban. Korban mengenali pelaku karena saat hendak kabur korban membuka penutup wajahnya.

“Korban mengenali pelaku. Dan dari laporan korban kita ringkus pelaku dari kediamannya. Korban dan pelaku saling mengenal. Saat ini pelaku kita tahan dan masih kita mintai keterangannya. Iya ini murni motifnya perampokan,” pungkas AKP Agus. (kriminalitas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.