Tim Bola Voli Bogor Tengah Siap Berlaga

by -

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Tim Bola Voli mini SDN se-Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor siap bersaing di tingkat Kota Bogor pada April mendatang pada lomba O2SN. Hal tersebut dikatakan dua pelatih bola voli yaitu Sri dan Yayan di sela – sela latihan kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut Sri, tim ini terbentuk berdasarkan hasil evaluasi saat anak – anak tersebut mengikuti lomba O2SN tingkat Kecamatan Bogor Tengah yang diikuti seluruh murid SD yang berada di Kecamatan Bogor Tengah. ”Jadi tim ini adalah gabungan pemain dari beberapa SD yang berada di lingkungan pendidikan Kecamatan Bogor Tengah,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Sri, para murid yang tergabung di Tim Voli ini tengah dimatangkan dalam segala hal, seperti teknik dan juga kekompakan dalam tim agar tidak terjadi salah paham di antara mereka saat bermain di lapangan. ”Alhamdulillah kami sudah beberapa kali latihan dan kekompakan anak – anak sudah terlihat nyata,” ujarnya.

Baca Juga  Mesranya The Weeknd Dan Selena Gomez Jadi Pembicaraan Publik

Hal yang sama juga dikatakan Yayan dengan melihat perkembangan anak – anak didiknya, ia merasa optimis Tim Voli mini yang dilatihnya bisa berbuat yang terbaik pada lomba O2SN tingkat Kota Bogor. ”Mudah – mudahan anak – anak ini bisa berbuat maksimal dan meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya. (ar/tur/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.