Toko Sepatu Ini Bagi-bagi Diskon

by -

METROPOLITAN.ID – Toko ritel sepatu terbesar asal Amerika Serikat, Payless ShoeSource, telah memasuki tahun kelima sejak pertama kali meramaikan pasar Indonesia. Untuk merayakan hari jadinya, Payless pun memberikan potongan harga spesial bagi konsumennya. Promo ini berlaku di seluruh outlet Payless di Indonesia sejak 16 hingga 22 Maret mendatang.
Supervisor Payless ShoeSource Cabang Cibinong City Mall (CCM) Kathya Rerifad menjelaskan, program ini berupa potongan harga 20 persen setiap pembelian satu pasang sepatu. Setiap pembelian dua pasang sepatu diberikan diskon 30 persen dan pembelian tiga sepatu diberikan ekstra potongan 40 persen.
“Potongan ini diberikan untuk masing-masing sepatu. Jadi, kalau misalkan beli dua, ya sepatu pertama kita diskon 30 persen, sepatu kedua juga kita diskon 30 persen,” jelasnya kepada Metropolitan, kemarin.
Selain diskon, lanjut Kathya, ternyata ada juga promo lainnya. Promo tersebut untuk produk-produk tertentu. Diskonnya mulai 10 hingga 70 persen. Namun jika membeli produk tertentu dengan diskon ini, tak diberlakukan lagi diskon anniversary. Produk tertentu ini biasanya ditandai dengan label berwarna kuning.
Menurut Kathya, harga termurah selalu diberikan Payless. Salah satunya dengan spesial price yang mematok harga sepatu di kisaran Rp70.000 hingga Rp150.000. Special price ini ditandai dengan label berwarna merah. Yang spesial dari toko sepatu ini yakni ukuran yang disediakan, mulai dari 36 hingga 43 untuk sepatu wanita. Sehingga Payless bisa menjadi solusi dari permasalahan  wanita yang memiliki ukuran sepatu di atas rata-rata.
Tak hanya itu, lanjut Kathya, Payless juga menyediakan berbagai jenis sepatu, mulai dari sepatu kasual, sandal, heels hingga sepatu olahraga. Bahkan, Payless menjual sepatu anak mulai dari ukuran 17 hingga 36.
“Di payless sangat lengkap ukurannya. Jadi, untuk wanita yang punya ukuran sepatu besar tak usah khawatir lagi. Walaupun ukuran besar, modelnya tidak sevariatif ukuran normal,” kata wanita berkulit putih ini.
Soal animo, Kathya mengaku sudah banyak konsumen yang datang untuk membeli beberapa produk Payless agar bisa menikmati diskon anniversary. Terlebih saat hari libur, banyak konsumen yang membanjiri Payless CCM yang merupakan satu-satunya cabang di Bogor.
Kathya berharap dengan adanya promo ini omset yang didapatkan Payless semakin meningkat. Selain itu, ia juga berharap akan lebih banyak pelanggan yang puas dengan produk, promo serta pelayanan yang diberikan Payless. “Saya berharap dengan program ini penjualannya akan semakin bagus dan sesuai target,” tutupnya.(cr1/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.