Top 3: Cara Genjot Wi-Fi Router Hingga Update Coc Besar-besaran

by -

METROPOLITAN.ID – Cara menggenjot kinerja Wi-Fi router hingga update CoC besar-besaran membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Berita lainnya datang dari bocoran terbaru adalah foto Presiden Huawei yang diduga tengah menggunakan sebuah ponsel dengan dual kamera. Smartphone itu disebut-sebut merupakan Huawei P9.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lakukan 5 Hal Ini untuk Genjot Kinerja Wi-Fi Router

Internet benar-benar sudah mengubah kehidupan manusia. Tidak ada yang ingin membayangkan bila internet tidak bisa digunakan lagi. Segala kehidupan telah jauh lebih mudah. Dari sekadar mencari informasi, hingga pengembangan teknologi, semuanya menggunakan internet.

Sejak munculnya internet, beberapa teknologi lain juga diperkenalkan untuk membuat kehidupan lebih mudah dari sebelumnya. Tentunya, Wi-Fi pasti termasuk di urutan teratas. Dengan Wi-Fi router, koneksi internet akan menjadi lebih cepat. Anda cukup menempatkannya di tempat strategis agar mendapatkan performa terbaik.

Baca Juga  Perlintasan Kereta Tanpa Palang Pintu di Parungpanjang Kembali Makan Korban

Dikutip dari Business 2 Community, berikut ini kiat-kiat menempatkan Wi-Fi router agar berfungsi dalam performa terbaiknya.

2. CoC Update Besar-besaran, Apa Saja yang Baru?

Akhirnya, setelah ‘puasa’ update, Supercell neluncurkan update baru untuk Clash of Clans (CoC). Dalam pembaruan ini, Supercell melakukan update CoC besar-besaran terhadap sistem gim dan menambah unit baru.

Mengutip informasi dari forum Clash of Clans, unit baru yang Supercell perkenalkan adalah Dark Elixir baru yang bernama the Bowler. Tersedia di dalam Dark Barrack pada Town Hall 10, Bowler dapat Anda gunakan untuk menyerang beberapa target sekaligus–dalam satu garis lurus–menggunakan batu besar.

Saat digunakan untuk menyerang, beberapa Bowler dapat memberikan serangan yang luar biasa terhadap village lawan. Sedangkan saat digunakan untuk bertahan, dia dapat dengan mudah menghabisi skeletons yang menyerang.

Baca Juga  Apel Gabungan, Camat Antisipasi Teroris dan Narkoba

3. Presiden Huawei Ketahuan Pakai P9?

Huawei dikabarkan akan mengumumkan smartphone terbarunya, P9, pada bulan depan. Menjelang hari penting itu, bocoran smartphone tersebut kembali muncul.

Mengutip laman GSM Arena, bocoran terbaru adalah foto Presiden Huawei yang diduga tengah menggunakan sebuah ponsel dengan dual kamera. Smartphone itu disebut-sebut merupakan P9.

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut. Di sisi lain, smartphone yang tengah digunakan oleh bos Huawei itu mirip dengan sejumlah foto P9 yang beredar beberapa waktu lalu.(liputan6.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *