Tugaskan Staf di Hari Sabtu

by -

METROPOLITAN.ID – Sebagai Lurah Kedungbadak, Kecamatan Tanahsareal, Ende Kusmaryadi ingin memberi banyak kontribusi untuk kemajuan wilayah yang ia pimpin. Demi memberi pelayanan terbaik kepada warga, ia menugaskan stafnya masuk pada hari Sabtu, meskipun hanya setengah hari. “Sabtu selalu ada yang piket setengah hari, ini bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” bebernya.

Ia juga ingin menciptakan keadaan lingkungan yang tertib dan aman. Sebab di wilayah Kelurahan Kedungbadak terdapat titik-titik yang sering menjadi tempat tawuran pelajar dan arena balap liar. “Ada wilayah yang potensial jadi tempat kriminal, makanya saya ingin keamanan lebih ditingkatkan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Ende juga ingin lingkungan yang bersih lantaran wilayahnya diapit dua sungai. Selain itu, ia juga berusaha memberdayakan warga melalui usaha-usaha kecil. Sehingga bisa membantu meringankan beban warga sehari-hari. “Makanya kami mendirikan koperasi agar bisa membantu permodalan usaha warga,” pungkasnya. (ano/b/els/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *