Yanne: Jadi Pemimpin Harus Bisa Sinergikan Tiga Kecerdasan

by -

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Sekitar 125 kader Tim Penggerak (TP) PKK mendapat pelatihan kepemimpinan, kemarin. Sebagai pemimpin, Ketua PKK Kota Bogor Yanne Ardian menantang para kader untuk mengasah dan mensinergikan tiga kecerdasan yang dimilikinya, yakni kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual.
Yanne memuji pilihan para anggota TP PKK yang memilih bergabung dengan PKK dan menyumbangkan tenaga dan semangat untuk masyarakat. Terlebih menjadi anggota dan pengurus di wilayah.
“ Menjadi anggota TP PKK adalah pilihan. Anggota tim, menjadi pengurus di wilayah dan kader adalah pilihan. Mereka memilih untuk bergabung dengan PKK, mereka memiliki jiwa dan semangat untuk memberikan manfaat masyarakat,” tutur Yanne di hadapan peserta pelatihan kepemimpinan bagi anggota TP PKK Kota Bogor di Panjang Jiwo Resort Sukaraja Bogor, kemarin.
Menurut Yanne, berbeda dengan dirinya sebagai ketua PKK Kota Bogor, bu camat dan bu lurah selaku ketua PKK di wilayah menjadi ketua PKK bukan pilihan, tapi sebuah keharusan.(*/ram/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *