Bejat! ABG Digagahi Pamannya di Kebun Ubi

by -

METROPOLITAN.ID | Medan – Seorang remaja baru gede berinisial L (15) menjadi korban pemerkosaan pamannya sendiri, Hanafi (23).

Kapolsek Labuhan Kompol Boy J Situmorang mengatakan, pelaku sudah diamankan dari kediamannya. Pelaku adalah paman korban.

“Tersangka sudah kita tangkap dan masih diambil keterangannya oleh anggota kita. Korbannya tak lain adalah keponakannya sendiri,” ujar Boy kepada wartawan, Kamis (14/4).

Boy menambahkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (13/4). Saat itu L sedang berada di rumah. Tak ada angin dan hujan, tiba-tiba Hanafi muncul dan menodongkan senjata tajam ke L. Karena ketakutan, L tak melakukan perlawanan.

Hanafi kemudian menyeret L ke kebun ubi yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Kebun ubi tersebut menjadi saksi bisu  bagaimana kelakuan bejat Hanafi saat menggagahi L.

Puas melampiaskan nafsu bejatnya itu, Hanafi menyuruh Laras pulang. Sampai di rumah orang tuanya melihat anaknya itu menangis. Dia pun menceritakan apa yang baru dilakukan pamannya itu.

Jelas orang tua Laras tak terima dan langsung melaporkannya ke Polsek Labuhan. Pengaduan orang tua Laras ditindak lanjuti dan tak butuh waktu lama untuk menjemput Hanafi dari kediamannya. (kriminalitas.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *