Cabuli Pacarnya Berkali-kali di Kamar Hotel, AS Dilaporkan

by -

METROPOLITAN.ID | MEDAN – Dengan wajah layu, Bunga (nama samaran) bersama keluarganya mendatangi Polsek Delitua. Remaja berumut 16 tahun itu terpaksa datang ke kantor polisi untuk melaporkan AS (20) yang tidak lain adalah kekasihnya, lantaran tak bertanggungjawab setelah mencabulinya.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, Kamis (14/4/2016), kejadian itu bermula saat pelaku datang ke rumah Bunga di Kecamatan Delitua, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) pada 5 Agustus 2015. Sebagaimana layaknya sepasang kekasih, keduanya pun mengobrol di depan rumah.

Setelah sekira 15 menit bercengkrama, pelaku kemudian mengajak kekasihnya jalan-jalan sekaligus menemaninya ke rumah bos kerjanya untuk meminta gaji. Bunga pun menuruti kemauan sang pacar.

Sepeda motor pun melaju. Setelah beberapa waktu dalam perjalanan, Bunga sudah mulai menaruh rasa curiga kepada pelaku, sebab, rumah bos yang dituju tak juga diketemukan.

Kecurigaan korban mulai memuncak setelah pelaku menghentikan sepeda motornya di Hotel Selayang Pandang yang berada di Jalan Setia Budi, Kecamatan Medan Tuntungan.

Tapi karena memang sudah pacaran, korban pun menurut saja sampai masuk ke dalam kamar. Saat itu pelaku mengaku lelah dan meminta supaya pacarnya memberikan pijatan. Bunga menurut saja.

Namun ternyata, kelakukan pelaku semakin menjadi-jadi. Usai dipijat, pelaku pun meminta supaya Bunga membuka pakaiannya. Mendengar itu, Bunga pun sontak menolak. Tapi karena termakan rayuan dan berjanji akan menikahinya, Bunga akhirnya menurut saja.

Di kamar hotel itu, sepasang kekasih itu pun becinta layaknya suami-istri. Bahkan sampai berkali-kali. Setelah itu, keduanya pun pulang. Namun sayang, setelah itu pelaku pun mulai berubah.

Beberapa bulan kemudian, karena tak ada komunikasi lagi, Bunga kesal. Tak tahu harus bagaimana lagi, remaja malang itu memberitahukan kejadian itu kepada orang tuannya. Kesal dengan pengakuan sang anak, mereka sepakat melaporkan perkara itu kepada polisi.

“Melapor pacarnya saudara kami ini, katanya mau dinikahi, tapi sampai sekarang belum juga,” ujar salah satu keluarga korban yang enggan menyebut namanya kepada wartawan di Polsek Delitua.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan ketika dikonfirmsi mengenai kejadian tersebut, membenarka adanya kejadian itu. Polisi lalu menyarankan korban untuk melakukan visum di rumah sakit.

(okezone.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *