Irish Bella Putus dengan Rezky Aditya

by -

METROPOLITAN.ID – Menjalin hubungan selama 1,5 tahun, artis cantik Irish Bella harus rela hubungannya dengan Rezky Aditya berakhir. Keduanya dikabarkan putus akhir tahun lalu. ”Untuk dukungan baik, iya betul (sudah putus),” kata Irish, kemarin.

Pemain film ’2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih’ itu mengaku tidak ada alasan yang bisa diungkapkan mengapa jalinan asmara tersebut kandas di tengah jalan. Meski begitu, ia dan Rezky sudah sibuk dengan urusannya masing-masing.

”Hubungannya sampai sekarang masih baik dan tetap berkomunikasi. Dia kebetulan juga ada proyek di luar kota dan fokus di sana, jarang ketemu dan jarang komunikasi kayak dulu lagi. Belum siap LDR, jadi fokus sama karier masing-masing dulu,” jelasnya.

Irish kini lebih banyak disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan. Irish juga beruntung sebab banyak tawaran yang datang padanya. ”Kalau kangen sekarang untungnya banyak kegiatan jadi nggak kepikiran yang gimana-gimana,” tegasnya.

Padahal, sebelum putus Irish sempat mengungkap ingin menikah muda.

Kala itu Irish mengatakan kalau dirinya kini masih fokus dengan karier dan membahagiakan keluarga. Akan tetapi, perempuan yang masih berusia 19 tahun itu membantah belum mau menikah karena beban menjadi tulang punggung keluarga. ”Aku pikir ke depannya, kalau bisa berumah tangga di usia muda Alhamdulillah,” ujarnya.

Bicara soal nikah muda, tak lengkap jika bicara soal pasangan Irish, Rezky. Irish Bella pun tak ragu memuji kekasihnya itu. Di matanya, Rezky memang bukan sosok pria idamannya. Tapi, banyak hal yang membuatnya jatuh hati pada Rezky. ”Orangnya beda, dia abstrak, simple jujur. Kalau dia nggak suka, dia bilang nggak suka,” akunya.(dtk/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *