Pura-pura Buang Air, Pemuda Gondol Ponsel

by -

METROPOLITAN.ID | CIGOMBONG – Pura-pura buang air kecil, seorang lelaki nekat mencuri ponsel pemilik warung makan yang berada di Kampung Siliwangi, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor.

Odah (35), pemilik jus di Kampung Siliwangi kehilangan dua buah ponselnya setelah menerima lelaki tak dikenal di rumahnya. Dari penuturannya, lelaki itu berpura-pura meminta izin buang air kecil di rumahnya. Namun, siapa sangka jika yang bersangkutan malah mencuri ponsel milik anaknya.

Awalnya, Odah menerangkan, lelaki itu memesan jus dua kantong plastik. Tak lama yang bersangkutan meminta izin ke kamar mandi saat banyak pembeli yang mengantre. “Karena ramai, akhirnya saya mempersilakan orang itu masuk,” terangnya.

Kecurigaan muncul saat Odah tak melihat sosok lelaki itu baik dalam rumah maupun di tempatnya berjualan. Saat mengecek ke dalam rumah, ia pun harus mengelus dada lantaran ponsel milik anaknya raib. “HP anak saya yang lagi di-charge sudah tak ada,” sesalnya.

Ia pun meminta masyarakat agar berhati-hati dengan modus baru berpura-pura buang air kecil seperti yang dialaminya. “Mending tidak usah diberi izin karena itu modus pencurian baru,” terangnya. (her/b/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *