Perpisahan, Haruka JKT48 Naik Sepeda Jakarta-Surabaya

by -

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – salah satu member JKT48 Haruka Nakagawa  akan menyampaikan salam perpisahannya untuk Wota– sebutan fans JKT48, dalam konser yang akan mereka gelar di 88 Avenue, Surabaya, 3 Juni 2016 mendatang.

Oleh karena itu, Haruka pun ingin memberikan kado istimewa dengan mengendarai sepeda dari Jakarta ke Surabaya.

Manajer JKT48, Elvi Syahniar mengatakan, pada tahun ini Haruka akan dinyatakan lulus dari JKT48. Tepatnya, pada bulan Desember 2016 mendatang.

“Makanya, seperti dalam tradisi kami, maka Haruka pun ingin memberikan kado yang akan selalu dikenang oleh para Wota, dan baru akan tiba di Surabaya 1 Juni 2016 mendatang,” ucap Elvi dalam konferensi pers di Surabaya, Selasa, 24 Mei 2016.

Baca Juga  Mesjid Raya Jakarta Segera Terwujud

Sementara itu, dalam konser bertajuk Wayahe Suroboyo, Rek! itu, mereka akan menampilkan puluhan lagu. Tidak terkecuali lagu-lagu yang selama ini menjadi andalannya.

Di antaranya Heavy Rotation, Gingham Check, Aitakatta, dan beberapa lagu lainnya. “Jumlahnya saya tidak hafal, tapi pastinya akan sangat memuaskan,” jelas Elvi.

Salah seorang member JKT48 yang hadir dalam konferensi pers itu, Jessica Veranda mengungkapkan, dia sangat senang bisa hadir di Surabaya. Alasannya, konser JKT48 selalu meriah jika hadir di Surabaya.

“Makanya, kita punya ikatan emosional yang sangat kuat sekali dengan Surabaya,” ungkap Veranda antusias.

Veranda juga berjanji, JKT48 akan memberikan kejutan khusus untuk Surabaya. Sayang, dia masih enggan membuka hal itu kepada publik. “Yang namanya kejutan ya masih rahasia dong,” ujar Veranda.

Baca Juga  Lalu Lintas Jakarta Menuju Puncak Padat Merayap

(viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *