AdaJek Resmi Hadir di Bogor

by -

METROPOLITAN – Setelah me­rekrut rider beberapa waktu lalu, perusahaan ojek online, AdaJek, kemarin menggelar acara peresmi­an dan penyerahan atribut AdaJek untuk pertama kalinya.

Lebih dari 500 atribut helm dan jaket berwarna ungu diserahkan kepada rider AdaJek. Peresmian dan penyerahan atribut itu dilakukan di Kantor Cabang Bogor Village Ada, Jalan Raya Ciangsana, No 142, Gunungputri, Kabupaten Bogor. Pembukaan dilanjutkan dengan konvoi menuju aula Yayasan Darmais, Jalan Cimandala, Bogor.

Kepala AdaJek Cabang Bogor Ira Rosmiati mengatakan, Bogor men­jadi daerah pertama yang para rider­nya mendapat atribut AdaJek. Acara peresmian itu dilanjutkan dengan agenda buka puasa bersama. “Hari ini (kemarin, red) acaranya serah terima atribut dan peresmian khu­sus wilayah Bogor,” ujarnya ke­pada Metropolitan, kemarin.

Baca Juga  Pameran Dongkrak Kinerja Pembiayaan

Disinggung mengenai kapan para rider AdaJek mulai bero­prasi, ia belum bisa memastikan tanggalnya. Sebab, pihaknya masih menunggu aplikasi yang tengah dibicarakan dengan salah satu operator. “Aplikasinya kami bekerja sama dengan salah satu operator di Indonesia, masih ada yang belum pas dengan pihak operator,” katanya.

Meski begitu, pihaknya memper­kirakan bulan ini masyarakat yang ada di Bogor dan sekitarnya sudah bisa menikmati berkendara dengan rider AdaJek. “Tanggalnya belum tahu, tapi sepertinya bulan ini sudah beroperasi,” paparnya.

Ia menjelaskan, saat ini AdaJek telah memiliki rider resmi sebanyak 1.200 orang. Meski begitu, pihaknya masih membuka lowongan untuk calon rider baru. Seperti pada 22-23 mendatang, pihaknya akan mem­buka stan di Plaza Jambu Dua dalam acara Bogor Job Fair. “Masih buka, karena kami masih ingin menambah rider. Setidaknya hingga 10.000 orang,” pungkasnya.

Baca Juga  Angkasa Pura 1 Kehilangan 3,5 Juta Penumpang

 (ano/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.