Akhirnya Direstui Orangtua, Ini Detil Pernikahan Asmirandah-Jonas Rivanno

by -

METROPOLITAN.ID | DEPOK –  Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat menimbulkan konflik karena masalah perbedaan keyakinan. Jonas bahkan dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) Depok pada 29 Oktober 2013. Dia dinilai melecehkan agama Islam karena menjadi muslim hanya untuk bisa menikahi Asmirandah. Namun kini status Jonas telah bebas dari status tersangka.

Selain itu, orangtua Asmirandah juga dikabarkan sudah memberikan restu kepada putri mereka walau sempat menentang pernikahannya. Hal ini diungkapkan oleh Afdal Zikri selaku kuasa hukum Jonas dan Asmirandah. “Kedua keluarga besar sudah saling kunjung ya. Mereka saat ini sudah menerima semuanya dengan baik-baik saja,” kata Afdal dilansir Detik, Selasa, 31 Mei.

Afdal pun menjelaskan bahwa pernikahan Jonas dan Asmirandah yang dilakukan di Singapura sudah tercatat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta. Dengan demikian, status pernikahan mereka sudah sah secara hukum.

“Perkawinan sudah saya catatkan di catatan sipil DKI Jakarta. Ya itu yang tanggal 28 Januari 2014, di Singapura. Kalau enggak salah dua bulan lalu saya catatkan ke catatan sipil,” jelas Afdal. “Jadi sudah beres semuanya.”

(wowkeren.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *