Asyik, Beli Vivo Gratis Memory Card 16 GB

by -

METROPOLITAN – Vivo baru saja mengeluarkan pro­duk terbarunya, yakni seri Vivo V3 yang dibanderol Rp3.499.000. Ponsel ini mam­pu menjadi pesaing dari produk sekelasnya. Setiap pembelian produk ini, Anda akan mendapatkan memory card kapasitas 16 GB. Selain itu, pembeli juga akan menda­patkan pilihan bonus, yakni antara speaker Vivo dan tongsis.

Promotor Vivo yang berada di Lantai 2 Mall BTM Feris Septiani mengatakan, sejauh ini masyarakat pecinta gad­get cukup responsif meny­ambut kehadiran Vivo V3. Sebab, sejak diluncurkannya seri tersebut, hingga kini sudah terjual sekitar 15 unit. “Antusias masyarakat untuk beli cukup lumayan, karena produk ini masih baru,” ujar­nya kepada Metropolitan, kemarin.

Untuk pembelian setiap produk Vivo, sambung dia, pembeli akan mendapatkan bonus memory card 16 GB. Promo itu berlaku untuk seluruh produk Vivo yang dijual di stan pamerannya. “Semua dapat memori, ke­cuali speaker dan tongsis hanya untuk pembelian Vivo V3,” terangnya.

Baca Juga  Proses Setengah Jam Tanpa Kartu Kredit

Menurut dia, produk Vivo yang paling laris di Mall BTM yakni Vivo Seri Y51. Selama tiga minggu ia mempromo­sikan smartphone tersebut. Seri Y51 lebih mendomi­nasi penjualan.

Hingga saat ini, lebih dari 30 unit terjual. Hal ini mem­buktikan bahwa Vivo Y51 lebih banyak diminati diban­dingkan seri lainnya. “Masih Y51, mungkin karena mo­delnya dan harganya yang pas dengan kantong,” pung­kasnya.

(ano/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.