Bank Pasar Ikut Ramaikan Parade Mobil Hias

by -

METROPOLITAN – Helaran pe­rayaan Hari Jadi ke-534 Bogor (HJB) pada Minggu (5/6) lalu, salah satu­nya ditunjukkan lewat iring-iringan Parade Mobil Hias. Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Pasar Kota Bogor pun turut berpartisipasi dalam agenda yang menjadi kebanggaan warga Bogor itu.

Humas PD BPR Bank Pasar Kota Bogor Bambang Sulistio menga­takan, Bank Pasar mengusung tema ’Ayo Gemar Menabung’. Mobil milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu dihias meng­gunakan simbol celengan ayam besar. “Kami mengusung tema mengajak warga Kota Bogor khu­susnya untuk menabung ke Bank Pasar,” ujarnya kepada Metropoli­tan, kemarin.

Untuk menyukseskan acara itu, pihak Bank Pasar melibatkan seluruh karyawan guna meramaikan acara tersebut. Selain itu, pihaknya juga mengajak tim kesenian yang biasa menghibur di jalanan. “Kami menga­jak semua karyawan dan mendatan­gkan tim seni yang tinggal di Sempur,” katanya.

Baca Juga  Gitar Buatan Ari Arya Dipakai Band Terkenal

Parade Mobil Hias yang bergerak dari kompleks Gelanggang Olah­raga (GOR) Pajajaran itu, sambung dia, pihaknya telah melakukan per­siapan seminggu sebelumnya. Mu­lai dari desain hingga simbol. “Kami berhenti di Taman Ekspresi dan Alhamdulillah semua berjalan lan­car,” pungkasnya.

(ano/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.