Busana Syar’i Diburu Jelang Lebaran

by -

METROPOLITAN – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H, busana syar’i sepertinya men­jadi pakaian yang banyak dicari. Di toko busana Pasar Kebonkembang, Kota Bogor, tidak sulit mencari busana tersebut. Tak jarang, pemilik toko memamerkan pakaian itu dengan gantungan baju maupun boneka manekin.

Salah satunya Toko Pojok Busana dan Seragam Elsha yang berada di Blok B2, No 87, Pasar Kebonkembang. Pihak toko menyediakan berbagai macam busana syar’i khusus kaum wanita.

Leader Toko Elsha, Widya Wati, mengatakan, di bulan Ramadan ini penjualan pa­kaian syar’i meningkat tajam. Jika di hari biasa hanya bisa menjual beberapa helai saja, bulan ini setiap harinya bisa menjual 10 hingga 15 potong. Harga yang ditawarkannya pun sesuai harga pasaran di Pasar Kebonkembang. Mulai dari Rp180.000 hingga Rp280.000, tergantung motif dan bahan yang digunakan. “Sekarang ini lagi ramai busana syar’i. Apalagi men­jelang Lebaran seperti seka­rang ini,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Baca Juga  Pecinta Motor Sport Nantikan Ninja ZX-25R

Widya menambahkan, bus­ana muslim memang sedang banyak dicari, baik orang tua maupun kawula muda. Tam­pil dengan busana muslim akan menjadikan orang lebih percaya diri saat Lebaran nanti. “Memang lagi musim, busana hijab memang men­jadi pakaian yang banyak diminati tahun ini,” paparnya.

Widya pun menargetkan, seminggu sebelum Lebaran nanti, penjualannya diharap­kan bisa meningkat hingga 100 persen. “Kalau sekarang ini paling banyak 15, tapi mudah-mudahan nanti bisa sampai 30 bahkan 50 per hari,” pung­kasnya.

(ano/c/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.