Diskon hingga 70 Persen

by -

METROPOLITAN – West Fest Clothing Expo akan menggelar Bogor Clothing Fest, Rabu (29/6) hingga Minggu (3/7) mendatang. Acara yang menghadirkan sekitar 50 distro itu akan diadakan di lapangan parkir GOR Pajajaran, Kota Bogor. Acara ini merupakan acara ke-2 yang diselenggarkan EO West Fest Clothing Expo, setelah Maret lalu sukses menyelenggarakan acara yang sama.

Ketua Panitia Bogor Clo­thing Fest Mahez men­gatakan, acara ini kembali digelar mengingat pang­sa pasar clothing yang semakin maju. Selain itu, perkembangan distro di Kota Bogor juga te­rus meningkat. Acara yang di­kemas dengan slogan ’Muda Berkarya – Bangga Pakai Original’ itu bertujuan untuk mengenalkan produk lokal ke masyarakat luas. “Pangsa pasar kami lebih ke remaja, karena saat ini anak muda mulai mening­galkan budaya belanja di pasar dan mal. Mereka se­karang sudah mengenal distro,” ujarnya kepada Met­ropolitan, kemarin.

Baca Juga  Teras Bogor Tokonya Produk UMKM Bogor

Selain menyediakan baju original distro, sambung dia, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan grup mu­sik band. Ada juga agenda nonton bareng pertandingan Piala Eropa yang akan dia­gendakan pada malam Ming­gu. Diskon hingga 70 persen juga sudah menunggu para pengunjung. Bahkan, pada acara nonton bareng nanti akan ada midnight sale. “Setiap hari akan ada hiburan band. Yang pasti akan ada diskon besar,” terangnya.

Menurut dia, acara yang bertema ’Bogor Clothing Ra­madan Sale 2016’ itu persia­pannya sudah 80 persen. Beberapa pemilik distro yang akan datang dari Bandung dan Banten juga telah menyatakan siap mengangkut barang da­gangannya ke acara tersebut. “Sudah hampir matang per­siapannya,” kata pria yang juga pemilik project acara itu.

Baca Juga  Tukang Gorengan Dipersilakan Pakai Minyak Curah

Dia juga berharap jumlah pengunjung yang datang da­pat melebihi acara Maret lalu. Acara yang pertama itu mam­pu menyedot perhatian 15.000 pengunjung selama empat hari. Dengan membayar Rp20.000, pengunjung akan dihadapkan dengan banyak pilihan pakaian original distro. “Maret lalu ada 15.000 peng­unjung, kali ini harus lebih dari itu, ya paling tidak sama dengan jumlah yang pertama,” pungkasnya.

(ano/b/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.