Driver Gojek di begal,uang 30 jt raib

by -

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Akibat mempertahankan uang Rp30 juta yang baru saja diambil untuk keperluan keluarga, Latif Anwar (26) driver Gojek tersungkur akibat ditikam kawanan begal di kawasan Leuwinangung Kecamatan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (31/5/2016).

Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho menuturkan, dalam aksinya pelaku berboncengan sepeda motor. Pelaku yang sudah mengintai korban langsung mendekat setelah tahu korban baru mengambil sejumlah uang.

“Pelaku menusuk korban di bagian perut, korban dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika oleh rekannya yang melihat,” tutur Kompol Teguh Nugroho.

Korban baru saja mengantar penumpang ke daerah Tapos. Dari keterangan, korban juga mengaku sempat mengejar kawanan tersebut, namun akhirnya jatuh setelah kawanan tersebut menusukan pisau ke perut korban.

“Untungnya korban masih dapat diselamatkan, karena luka tusukannya tidak dalam,” jelas Kompol Teguh Nugroho.

Teduh mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan pendalaman guna mengidentifikasi para pelaku. “Kasus ini masih kami selidiki dan kami dalami,” tegasnya.

Sementara kakak korban, Maulana mengatakan kalau saat ini adiknya itu telah pulang kerumahnya di kawasan Cilodong, namun kondisinya belum stabil. Ia berharap, kepolisian dapat menangkap pelaku dan uang adiknya itu bisa kembali. “Semoga pelaku cepat ditangkap, dan dihukum berat,” ujarnya.

(headlinejabar.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *