Film Koala Kumal, Pengalaman Patah Hati, Raditya Dika Nangis 3 Hari

by -

METROPOLITAN.ID  Di balik penampilannya yang selalu memberikan tawa kepada semua orang, Raditya Dika juga manusia biasa yang bisa bersedih. Dika bahkan mengaku belum lama ini sempat menangis saat ingat masa-masa patah hatinya.

Tangis Dika itu terjadi ketika dia tengah fokus mengerjakan film barunya, Koala Kumal. Diambil berdasarkan kisah pribadi saat patah hati, Dika pun tak kuasa menahan tangis ketika ingat kegagalan kisah cintanya.
“Karena filmnya dari pengalaman pribadi, riset dari pengalaman pribadi, ingat-ingat patah hati yang dulu, terus nangis tiga hari,” cerita Dika saat konferensi pers screening filmnya di Epicentrum, Selasa (21/6/2016).
Walau sempat menangis mengingat masa-masa kelamnya ketika patah hati, namun Dika senang bisa menyelesaikan film Koala Kumal. Apalagi di sini dia merangkap tiga peran sekaligus, yakni pemain, penulis skenario dan sutradara.
“Membuat film Koala Kumal adalah sebuah kelegaan yang luar biasa untuk saya, karena film Koala Kumal inti ceritanya berdasarkan dari kehidupan saya sebenarnya, dari kegelisahan yang pernah saya alami, yaitu persoalan ditinggalkan ketika lagi sayang-sayangnya,” lanjut mantan kekasih Sherina Munaf ini.
Sementara itu, Dika beradu akting dengan Acha Septriasa dan Sheryl Sheinafia di Koala Kumal
(HorasSumutNews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *