Hadirkan T-Bike, Daya Motor Gaet Telkomsel

by -

METROPOLITAN – PT Daya Anugrah Mandiri (DAM) yang memiliki brand diler Daya Motor menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk mengha­dirkan layanan T-Bike. Kerja sama peluncuran dan pemasaran Daya Motor dengan Telkomsel dilakukan di Kantor Pusat Daya Motor, Jalan Soekarno-Hatta, No. 518, Bandung, kemarin.

Direktur Operasional Daya Motor Lerri Gunawan mengatakan, kerja sama antara Daya Motor dengan Tel­komsel merupakan langkah Daya Motor untuk memberikan layanan yang memiliki nilai lebih bagi konsu­mennya. “Penggunaan T-Bike dapat memberikan banyak solusi berupa keamanan berkendara untuk mence­gah pencurian dan lainnya,” ujarnya.

General Manager Regional Account Management Jabotabek Jabar Nyo­man Adiyasa menambahkan, Tel­komsel menawarkan inovasi tekno­logi T-Bike yang hadir sebagai so­lusi digital terbaik untuk berken­dara sepeda motor. Dengan peng­gunaan aplikasi ini, pihaknya ingin menunjukkan kalau T-Bike dapat dengan mudah dan nyaman diguna­kan di sepeda motor.

Selain memberikan pelatihan ke­pada para mekanik dari PT Daya Anugerah Mandiri dalam proses pemasangan T-Bike yang tepat dan sesuai prosedur, sambung Nyoman, para mekanik juga mampu menjajal keunggulan penggunaan sejumlah fitur yang tersedia di aplikasi T-Bike. Fitur tersebut di antaranya Find My Bike (untuk memandu pencarian lokasi sepeda motor), Tracking (me­lacak lokasi kendaraan dengan menunjukkan alamat lengkap dan titik koordinat), Engine On/Off (mem­berikan keamanan ekstra pada se­peda motor) dan Speed Limit (men­gatur peringatan batas aman kece­patan maksimum berkendara).

Baca Juga  JUNGLE SERIES RAYAKAN ULTAH BARENG Gelar Pengobatan Gratis hingga Beri Bantuan Modal Usaha

“Proses pemasangan T-Bike sangat mudah dengan menggunakan sistem Plug and Go menjadi salah satu keung­gulan produk Telkomsel yang meru­pakan Motorcycle Tracker pertama di Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, konsumen Daya Motor yang ingin menggunakan layanan T-Bike dapat membeli produk T-Bike seharga Rp750.000 yang sudah termasuk paket data setahun penuh. Sedangkan di tahun berikutnya, kon­sumen hanya memperpanjang paket layanan datanya saja. Sebagai langkah awal, pemasaran & pemesanan pro­duk T-Bike dapat dijumpai di 12 out­let Daya Motor yang tersebar di Bandung, Sumedang, Bekasi, Depok, Bogor dan Cirebon.

(er/*/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *