Honda Luncurkan Produk Terbaru

by -

METROPOLITAN – Mengakhiri semester pertama 2016, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) merilis model sport cub Honda terbaru. Varian baru dari Honda itu yakni All New Honda Supra GTR 150.

Peluncuran produk terbaru peru­sahaan Sayap Tunggal itu dilakukan di Lapangan Tegalega, Bandung, pada Sabtu (11/6). Sebagai distribu­tor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, DAM memiliki peran penting dalam penge­nalan produk terbarunya.

General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan men­gatakan, kehadiran All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat meru­pakan persembahan Honda untuk masyarakat, terutama yang menyukai karakter motor tangguh dan nyaman namun tetap bertenaga dan responsif. Line up terbaru Honda ini memiliki kombinasi kenyamanan dan ketang­guhan seperti motor bebek, namun memiliki performa seperti motor sport. “Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendara akan mendapat­kan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” katanya.

Baca Juga  Bikin Desain Lucu sampai Tembus Hongkong

Lebih lanjut Lerri menjelaskan, All New Honda Supra GTR 150 memiliki 2 varian warna yakni warna sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp21.500.000. Sementara warna eksklu­sif monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi ber­bentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna eksklusif Grande Blue dan eksklusif Gun Black. Harga yang ditawarkan juga tak ter­lalu jauh dengan warna sporty yang hanya Rp21.700.000. “Saya harap ini mampu terjual sebanyak seribu unit per bulan di Jawa Barat,” harapnya.

Dari sisi performa, model terbaru Honda ini berbekal power yang ber­limpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Dengan performa tinggi, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter. “Produk ini juga dites dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40,” pung­kasnya.

Baca Juga  Acer Tawarkan Cashback hingga Rp10 Juta

(ano/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.