: KPK Sebut Ahmad Dhani Hanya Berkhayal Terkait Penetapan Ahok Sebagai Tersangka Sumber Waras

by -

METROPOLITAN.ID  –  Ahmad Dhani kini telah disebut oleh pihak KPK bahwa  dirinya hanya berhayal jika Ahok ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras. Diketahui baahwa ahokk adalah sapan akrab untuk Basuki Tjahaja Purnama seseorang yang saat ini masih menjabat Sebgai Gubernur  DKI Jakarta.

Ssebnarnnya  kabarr yang  berhembus mengenai Ahok yanng ditangkap oleh KPK ini ddiketahui berasal dari Ahmad Dhani. Dengan demikian maka pihak dari KPK mengemukakan jika hal itu hanya hayalan yang dilakukan oleh Ahmad Dhani saja.

Maka dengan adanya berita yang  telah diungkapan olehh  Ahmad Dhani Wakil Ketua KPK yakni Saut Situmorang mengemukakan jika pihaknya memang tak pernah menarik ulur penetapn  Ahok sebagi tersangka kasus pembelian lahan RS Sumber Waras.

Maka dketahui saat  itu Saut Situmorang menjeaskan jika hal itu hanyalahh imajinasi Ahmad Dhani saja. dengan begitu maka hal itu tak perlu untuk diperdebatkkan lagi. Karenna memang pihak dari KPK mengemukakn jikaa tak pernah menarik ulur mengenai  penyelidikan terkait dengan korupsi saat pembelian lahan Sumber Waras.

Hal ini telah diungkapkan oleh Saut Situorang  padaa tanggal 13 Juni 2016 hari Senin kemaarin ketika berada di kantornya di Jakarta. hal ini beredardiketahui karena beberapa waktu  lalu Ahmad Dhani berrada di  KPK. Dan saat itu dirinya mengemmukakn jika memang saat  ini Ahok  telah ditetappkan sebagai tersangka korupsi pembelian lahan Sumber Waras.

dhniNamun unntuk penetapan Ahok sebagai tersangakjusttru diihalangi  oleh Ketua KPK. Hal ini diungkapkana oleh Ahmad Dhani dalam beberapa waktu lalu. Meski demikian ini diketahui jika Wakil Ketua KPK membantah apaa yang  telah diungkapkan oleh Ahmad Dhani.

Justru Saut Situmorang menjelaskan jika apa yang telah diungkapkaan oleh Ahmad Dhani hanyalah sebuah hayalan saja dan itu tiidak terbukti. Benar tidaknya mengenai hal ini maka bisa dilihat dalam rapat dengar pendapat yang akan dilakukan dengan komisi III DPR RI.

(Newsthh.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *