Luluhkan Hati Hakim Sidang Kasus Eno Parihah, RAL Baca Al Quran dan Tuntut Pembuktian Secara Ilmiah

by -

METROPOLITAN.IDEno Parihah gadis yang diketahui berusia sekitar 18 tahun yang saat ini telah meninggal dengan cara yang sangat sadis. Namun kini diketahui bahwa sidang yang dijalani oleh pelaku pembunuh Eno Parihah telah dilanjutkan.

Lanjutan sidang ini diketahui dilaksanakan di Pengadilan Negeri Tangerang yang dilakukan pada tanggal 13 Juni 2016 hari Senin kemarin. Namun ketika sidang berlangsung untuk pembacaan pembelaan maka diketahui RAL yang merupakan sebagai terdakwa terlihat membaca alquran. Hal ini dilakukan oleh RAL agar dapat menyentuh hati majelis hakim.

Saat pembacaan pembelaan yang dilakukan maka terlihat jika memang RAL tetap ngotot tak bersalah atas pembunuhan yang diakukan di mes spabrik. Dirinya mengemukakan jika memang dirinya tak pernah teribat dalam pembunuhan Eno Parihah karena  dirinya merasa tidak saling mengenal.Saat sidang yang dilaksanakan kemarin pada hari Senin maka diketahui telah dihadiri oleh kuasa hukum keluarga RAL seluruhnya. Dengan demikian maka salahsatu tim pengacara dariRAL mengemukakan jika dalam sidang dakawaan yang dilakukan terkait pembunuhan Eno Parihahmaka RAL membacakan ayat suci alquran. Selain itu RAL juga sangat berharap agar majelis hakim hatinya terketuk dan membuka mata jika memang yang membunuh Eno Parihah bukan dirinya.

Hal ini dilakukan RAL karena dirinya memang tidak bersalah terkait pembunuhan yang dilakukan terhadap Eno Parihah di mess pabrik yang terjadi pada tanggal 13 Mei 2016. Dalam sidang dakwaan yang dilakukann pembelaan terdakwa pembunuh Eno Parihah dilandasi dengan 3 faktor.

Untuk itu pada alasan utama diketahui jika Jaksa Penuntut Hukum gagal untuk membuktikan jika RAL bersalah dalam pembunuhan yang dilakukan terhadap Eno Parihah. Maka dengan demikian pembuktian mengenai pembunuhan Eno Parihah hanya bisa diungkapkan oleh saksi. Dari sekian banyaknya saksi kini nampaknya hanya 2 yang menjadi saksi mahkota. Dan satu saksi telah mencabut BAP mengenai hal ini. dengan demikian maka RAL meminta agar keterlibatannya di buktikan secara ilmiah.

(newsth.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.