mahasiswa UI Bunuh Diri, Polisi Kaget Ada Ini di Area Vital Korban

by -

METROPOLITAN.ID | DEPOK –  Penghuni kos di kawasan Unica Jalan Transmisi No 6, Kukusan, Beji, Depok, mendadak geger kemarin.

Salah seorang penghuni kos ditemukan tewas di kamarnya di lantai 3. Pemuda yang bernama Vinsensius Billy tersebut terlihat tergantung tali tambang.

Mahasiswa semester delapan Jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi (FE) UI itu ditemukan Mariaty, petugas kebersihan kos. “Saya datang sekitar pukul 08.30. Waktu itu sudah ada bau yang tak sedap gitu,” katanya dengan suara masih gemetar.

Mariaty lalu mencari-cari sumber bau yang tak sedap tersebut. Rupanya, bau itu berasal dari kamar Vinsensius yang tertutup rapat. Penasaran, dia pun melongok melalui jendela yang tidak tertutup.

Baca Juga  Sentani Tak Terhubung ke Laut, Mengapa Ikan Hiu Bisa Nyasar !

Dia langsung menjerit saat melihat pemandangan di dalamnya. Tubuh Vinsensius tergantung dan berayun-ayun.

“Saya langsung berteriak dan minta tolong,” kata Mariaty. Beberapa penghuni kos dan warga menghubungi petugas yang berwajib. Mereka juga menjaga tempat kejadian perkara (TKP) agar tidak ada yang masuk.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho memastikan bahwa korban tewas karena bunuh diri. Berdasar hasil olah TKP, pintu kos korban terkunci dari dalam.

“Petugas mendobrak pintu kamar korban dengan linggis,” ucapnya saat memberikan keterangan.

Logikanya, jika dibunuh, pintu kamar korban tidak terkunci dari dalam. Artinya, ketika peristiwa itu terjadi, Vinsensius hanya sendiri. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda korban tewas dibunuh.

Baca Juga  Manasik Terakhir, Jemaah Haji Bogor Mulai Terbang ke Tanah Suci Sabtu Ini

Dipastikan, tidak ada barang-barang di kamar korban yang hilang. “Ketika ditemukan, keluar sperma dari kemaluan korban dan kotoran dari dubur,” ungkap perwira yang selalu tampil klimis itu.

(jawapos.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *