Main Film Horor, Sophia Latjuba Santai

by -

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Artis cantik berdarah Jerman, Sophia Latjuba mencoba mengasah kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor layar lebar berjudul Mereka yang Tak Terlihat. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh Widya, seorang ibu yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

Jika kebanyakan artis mengalami kisah seram saat menjalani proses syuting film horor, Sophia justru mengaku tidak mengalami hal demikian. Menurutnya, gangguan semacam itu terjadi pada seluruh pembuatan film, bukan horor saja.

“Enggak kok. Kalau ada gangguan, semua film pasti ada gangguan kok. Film horor ini enggak ada yang macam-macam. Maunya ada, cuman gimana kan biar ada ceritanya,” kata Sophia, saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Margonda, Depok, Selasa 21 Juni 2016.

Sophia mengaku santai dalam menjalani proses syuting film ini. “Enggak begitu takut orangnya kalau saya. Bukan enggak percaya, tetapi enggak mau lebay buat mikirin sesuatu,” kata dia.

Ia pun merasa senang bisa menjalani syuting film horor tanpa rasa takut dan justru merasakan keseruan.

“Seru-seru aja, karena akting sudah pekerjaan dan passion saya. Jadi, main film senang-senang aja,” ujar kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut.

Film ini rencananya akan rilis di bioskop pada 2017 mendatang. Selain Sophia Latjuba, Roweina Umboh, dan Estelle Linden juga akan menunjukkan kemampuan aktingnya di film ini. (asp)

(http://life.viva.co.id/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *