Paman Tega Setubuhi Keponakannya yang Masih di Bawah Umur

by -

Metropolitan – Seorang pria yang tinggal di wilayah Kampung Muara Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara tega melakukan pencabulan terhadap‎ keponakan perempuannya yang sudah yatim piatu sebanyak tiga kali di tempat tinggalnya.

Aksi biadab korban berhasil diketahui pihak kepolisian setelah korban, MDL (12), melaporkan hal tersebut ke pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) karena tidak tahan dengan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku.

Wakil Kepala Polsek Tanjung Priok, AKP Suparji, mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari anggota Babinkamtibmas yang sebelumnya mendapatkan laporan dari pengurus RT dan RW di lokasi tersebut pada Minggu (5/6) lalu.

“Anggota kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu baru saja pulang dari pekerjaannya sebagai tukang ojek sekitar pukul satu siang,” ujar Suparji, Senin (13/6) siang di halaman parkir Markas Polsek Tanjung Priok.

Pelaku diketahui bernama Turo alias Bowo (35), warga RT04/RW01, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan ‎Tanjung Priok, Jakarta Utara yang merupakan paman dari korban dan juga tinggal serumah dengan korban.

“Saat itu korban sedang menonton televisi, saat itulah pelaku mengajak bersetubuh korban di kamarnya yang ada di lantai dua,” tambah Suparji.

Ia mengungkapkan aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku dilakukan sebanyak tiga kali, yakni di kediamannya di Kampung Muara Bahari sebanyak dua kali, dan di kediaman saudaranya yang ada di Cileungsi, Bogor sebanyak satu kali.

Tindakan biadab pelaku sudah dilakukan selama tiga kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir, dan dilakukan saat kondisi di dalam rumah sedang sepi dan minim pengawasan.

“Mendapat laporan itu, anggota kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sudah tidak bisa membantah tuduhan tersebut,” lanjutnya.

Atas tindakannya, Turo atau Bowo dijerat dengan Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 Tentang Perubahan Atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 5 tahun atau maksimal 15 tahun penjara.

Sumber : beritasatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *