Pemudik Honda Bisa Singgah di Bale Santai

by -

METROPOLITAN – Menyambut mudik Lebaran dan arus balik tahun ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dist­ributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda men­ghadirkan posko mudik ’Bale Santai Honda’. DAM pun meny­ediakan posko mudik dengan memberikan beragam fasilitas bagi pemudik. Program tersebut akan berlangsung pada 1-7 Juli 2016 di lima titik posko mudik dan dua AHASS Siaga.

General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, beragam fasilitas gratis dapat dinikmati para pemudik Honda yang singgah di setiap posko dan AHASS Siaga. Fasilitas itu adalah ruang istirahat AC, TV, takjil, makanan dan minuman ringan, alat pijat, mu­sala, toilet, konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan serta diskon khusus suku cadang dan aksesori asli Honda.

Baca Juga  The 1O1 Suryakencana Ajak Tamu Pesta BBQ

Fenny melanjutkan, DAM menghadirkan posko mudik yang beroperasi 24 jam di lima titik lokasi yakni di Pamanu­kan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagreg (Kabupaten Bandung) dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu, ada dua AHASS Siaga yang siap membantu para pemudik. Dua AHASS tersebar di Karawang dan Indramayu. “Kami juga menyiapkan 133 mekanik handal yang akan membantu pemudik,” ujarnya.

(er/*/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.