Penampakan Di Fb, Fachri Firmansyah Dulu Pemain Timnas Sekarang Jadi Satpam Ini Jadi Perhatian Netter

by -

METROPOLITAN.ID | BERITA HARI INI – Fachri Firmansyah adalah mantan center bek Sriwijaya FC dan punggawa Timnas U-19. Selama menjadi pesepak bola Fachri menjadi kebanggaan Indonesia dnegan prestasi yang diukir bersama Garuda Muda.

Fachri Firmansyah pernah mengalami cidera yang sangat serius pada bagian lutut kanannya sehingga mengharuskan dia untuk menjalani operasi. Tidak cukup sampa disitu, pasca operasi Fachri masih harus menjalani terapi rutin supaya bisa sembuh lebih cepat.

Mengetahui Fachri Firmansyah dalam kondisi tidak memungkinkan untuk bermain sepakbola, pengurus Tim Nasional justru tutup mata. Bahkan kabarnya biasa operasi semuanya ditanggung sendiri oleh Fachri.

Sudah lama tidak terdengar kini foto Fachri Firmansyah muncul di media sosial Facebook (FB). Fachri Firmansyah yang dulunya pemain sepak bola ternama kini berubah menjadi seorang security dengan seragam lengkap dan berdiri gagah.

Selain foto Fachri Firmansyah dengan seragam security, netizen menggabungkan foto Fachri dengan fotonya masa dulu saat mengenakan jersey home ataupun away Timnas Indonesia. Beredarnya foto tersebut di media sosial Facebook membuat netizen heboh.

(newsth.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.