Putus dari Egi, Marshanda Betah Menjanda

by -

MARSHANDA baru saja putus dengan kekasihnya, Egi John. Wanita yang akrab disapa Chacha itu pun belum terpikir move on dengan mencari penggantinya. Chacha mengaku belum mau cepat-cepat mencari calon suami pengganti Egi. Entah karena Chacha me­rasa trauma dengan kegagalan cintanya atau memang belum membuka hati bagi pria lain.

”Sekarang belum kali ya. Maksud­nya aku sekarang belum mencari calon pendamping untuk menikah lagi tuh, sampai sekarang memang belum. Belum nyari itu loh iba­ratnya,” kata mantan istri Ben Kasyafani itu. ”Bukannya ada sesuatu yang kurang dari Egi, nggak ada. Menurut aku Egi luar biasa,” sambungnya.

Tak ingin buru-buru untuk kembali menikah, Chacha lebih mengutamakan men­gurus anaknya dari perni­kahan dengan Ben, yaitu Sienna. Tak hanya itu, Chacha juga masih ingin fokus menjalani keseha­riannya bersama orang-orang tercinta.

”Sekarang aku mau fokus ke Sienna aja sama kerjaan. Aku kan hobi ikut sekolah-sekolah online, workshop peng­embangan diri, mau fokus di hal tersebut dan kelu­arga. Untuk hubungan yang lebih serius, aku ngerasanya mau berteman dulu aja,” akunya.

Baca Juga  Ngarep Dipersunting Pengusaha

(okz/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *