Selama Ramadhan, Della Citra Tolak Manggung

by -

METROPOLITAN.ID | DEPOK – Penyanyi dangdut Della Citra mengaku puasa tahun ini fokus beribadah bersama keluarganya. Ia pun mengajarkan anak dan keluarganya untuk berpuasa dan beribadah.

Pemilik album ‘Hati Yang Sakit’ ini mengaku, tidak menerima tawaran manggung di bulan Ramadhan ini. “Alhamdulilah tahun ini fokus beribadah puasa, tadarusan, tarawih dan ngadain buka puasa bersama bareng keluarga, teman maupun anak-anak yatim,” tutur Della Citra, kemarin.

Pemilik album ‘Manis Manja Bete’ ini mengatakan, setiap tahun ia selalu mengadakan santunan terhadap anak yatim dan orang-orang jompo. “Ini merupakan kepedulian saya terhadap mereka anak-anak yatim dan orang jompo. Walau enggak banyak, tapi yang penting ikhlas dan mereka pun bisa terbantu,” ungkap pemilik nama lengkap Della Citra Purnamasari.

Artis berusia 36 tahun ini memiliki kenangan pahit saat dirinya masih anak-anak. “Dulu juga saya pernah disantuni. Bersyukur sekarang saya hidup bisa lebih baik, bisa sukses dan bisa berbagi buat mereka yang tidak mampu,” ungkap pelantun ‘Kembali Pada Allah’ ini. (mia)

(http://poskotanews.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *