Sjaiful Salam, Pilot Sriwijaya Air Tewas Misterius di Kamar Apartemen Tangerang

by -

METROPOLITAN.IDPilot Sriwijaya Air Tewas yang diketahui bernama Sjaiful Salam yang berusia sekitar 48 tahun kini telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Penemuan Pilot Sriwijaya Air Tewas ini telah terjadi di kamar Apartemen Skyounge yang berada dinomor 07/Ah yang juga berada  dilantai 7.

Diketahui bahwa apartemen tersebut berada di jalan Marsekal Suryadarma yang berada di Kelurahan Karang Sari di Kecamatan Neglasari berada di Kota Tangerang. Sementara untuk Pilot Sriwijaya Air Tewas diketahui merupakan salah satu warga perumahan Dukuh Zamrud Blok M8/1 RT 01/14 yang berada dikelurahan Padurenan berada di Kecamatan Mustika Jaya di Kota Bekasi.

Pilot Sriwijaya Air Tewas ini telah ditemukan tidak bernyawa ketika berada ditempat tidurnya. penemuan Pilot Sriwijaya Air Tewas diketahui terjadi pada tanggal 13 Juni 2016 hari Senin kemarin dan sekitar pukul 18.30 WIB. Dengan adanya penemuan Pilot Sriwijaya Air Tewas  maka hal ini telah dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jaya Tangerang yakni Kompol Triyani.

Meski telah membenarkan dengan adanya kejadian penemuan Pilot Sriwijaya Air Tewas maka pihaknya juga belum bisa membeberkan apa yang telah terjadi terkait hal ini. Untuk kematian korban yang berada di apartemen belum diketahui secara detail.

Untuk bisa mengetahui penyebab dari kematian pilot yang berada di kamar apartemen harus melakukan penyelidikan terlebih dahulu agar diketahui secara pasti meniggalnya karena apa. Hal ini telah diungkapkan oleh Triyani pada tanggal 14 Juni 2016 hari Selasa ketika berada di Kota Tangerang.

Seseorang yang menemukan Pilot Sriwijaya Air Tewas menjelaskan jika saat itu pilot tersebut tengah mengenakan celana pendek berwarna hitam dan memeluk guling berada dikamarnya. Kini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian dari Pilot Sriwijaya Air Tewas. Untuk saat ini pihak dari Sriwijaya Air beum bisa ditemui terkait meninggalnya salah satu pilotnya.

(Newsth.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published.