Tragis!!! Cuma Gara-Gara Suara Knalpot Yang Berisik, Seorang Pria Ditusuk Pisau Tetangganya

by -

METROPOLITAN.ID | BERITA HARI INII –  Di bulan Ramadhan seperti ini, ternyata masih ada seseorang yang susah mengendalikan emosi dan hawa nafsunya. Hal itu terbukti setelah Dede Permana Saputra tega menusuk sang tetangga Akhmad Rijani di Gang Rindu,  Jalan Saka Permai, Banjarmasin Barat, Sabtu (11/6) sore.

Kronologis kejadiannya yaitu bermula saat Rijani naik sepeda motor disebuah gang. Karena suara knalpot kendaraan yang ditungganginya nyaring dan membuat brisik lantas membuat Deden tersinggung dan langsung mengejar Rijani. Setelah itu pun Rijani ditusuk dengan pisau dua kali di bagian dadanya.

Usai menusuk korban, Deden langsung angkat kaki meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban yang mengalami luka kemudian langsung dibantu warga dibawa ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Umum Ulin Banjarmasin untuk diberikan pertolongan medis.

Akan tetapi, Deden yang kabur pun tak lama kemudian lalu dicari oleh pihak kepolisian. Kurang dari 24 jam, Unit Jatanras Satreskrim Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Arief Prasetyo akhirnya berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti pisau yang digunakan untuk melukai korban.

“Pelaku saat ditangkap. Ia  tidak melakukan perlawanan dan pisau yang digunakan untuk menusuk juga masih terselip di pinggangnya,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Wahyono MH di Banjarmasin, Minggu (12/6) kemarin.

(indoberita.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *