Varian Baru Masih jadi Senjata Ampuh Dongkrak Penjualan

by -

METROPOLITAN.ID | TANGERANG – Banyak cara di tempuh para agen pemegang merek (APM) untuk menggenjot penjualan. Salah satu cara ampuh untuk mendongkrak penjualan dengan menghadirkan produk baru.

“Di saat pasar sedang stagnan seperti sekarang, APM akan berlomba-lomba menghadirkan produk baru. Cara ini lebih ampuh ketimbang menghadirkan beragam promo penjualan,” ujar Ketua Kompartemen Pameran GAIKINDO, Davy J Tuilan, pada Selasa (31/5/2016) di Hard Rock Cafe Jakarta.

Pria berkacamata ini yakin bahwa GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. “GIIAS ini merupakan momentum untuk menghadirkan produk baru. Saya yakin akan banyak mobil konsep dan mobil baru nantinya di GIIAS 2016,” lanjutnya.

Beberapa APM sudah sedikit membocorkan akan membawa mobil baru dan konsep di GIIAS 2016. Bahkan Jaguar sudah berujar bahwa akan membawa produk baru SUV yang diindikasikan F-Pace dan penyegaran pada XF.

GIIAS 2016 akan berlangsung selama 11 hari (11-21/8/2016) di Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City Tangerang Selatan. Dengan luas areal pameran yang digunakan, pameran milik GAIKINDO ini menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia dan berstandar internasional yang sudah diakui Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) sebagai organisasi otomotif dunia.

(lampost.co)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *