Video Youtube Rekam Aksi Mulia Pria Rapikan Sandal Para Jamaah Tarawih Ini Bikin Netter Terenyuh

by -

METROPOLITAN.IDYoutube kini nampaknnya mmemang bear ddappat  membagikan  informasi tetang apa yang di butuhkan. Selain mampu untuk mmembagikan informasi  apa yanng ttelh diibutuhkan maka diketahui juga jika  Youtube dapat membut  kagu para penggunnanya mengenai video yang telah disajikan.

Kali ini dalam Youtube telah membuat sebuah video yang pasti akkan membuat hati  seseoranng tersenntuh di buatnya. Kali ini video yang ttelah beredar di Youtube diketahui telah terjdi  di Kuala Lumpur Malaysia.

Dalam videeo Youtube kini telah memperlihatkan sesosok anak muda yangg emiliki jiwa besar dan apa yagn dilakukan ini sangat  mulia. Saat itu terihat jika seorang pemuda yang tertangkap kamera tengah merapikan sendal milik jamah Masjid Al – Sharif yang tengah menunaikan ibadah sholat tarawih.

Kejadian yang berada dalam Youtube ini diketahui telah terdi pad taanggal 11 Juni 2016 hari Satu beberapa waktu lalu. Dalam Youtube ni terlihat dengan jelas jikaa terdapaat seoran emuda yaang mngenakan baju mocca menata sendal yang berantakn menjadi sangat rapii.

Maka siapa saja yang melihat kejadian ini bisa dipastikan hatinya akan tersentuh. Sebuah video ini dikeahui ttelah diunggah ke Youtube denagn akun milik  Putera Rawi daann terlihat jika video tersebut telah  memiliki durasi sekitar 1 menit 17detik.

Tanpa mempedulikan para jamaah yang sholaat  nampakya  dalam video Youtube  inimengemukakana jika pemuda tersebut dengn membungkukan badan  dan mmenat sandal satu per satu dengan rapi. Apa yang dikukan oleh pemuda tersebut banyak mendapatkann pujian  daari para penggunna Youtube.

Youtube

Banyak yang mmengeeukakan bahwa apa yanagtenagh dilakukan ini karena pemudaa tersebbut memiliki hati yang sangat  mulia. Banyak  para pengguna Youtube yang mengemukakan bahwa melihaat tayangana tersebut diriinyaa sambil tersenyum sendiri.

Apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut untuk menata sandal dan videonya beredar di  Youtube taak membutuhkan waktu lama. Dan pemudaa tersebut tidak merasa malu karena telah menata  sandl milik jamaah sholat tarawih.

(Newsth.com )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *