Berawal dari Penyakit, Kompak Bisnis Bareng Suami

by -

Di balik cobaan ternyata ada berkah yang didapat. Seperti yang dialami Helga Angelina Tjahjadi. Wanita berusia 25 tahun itu sukses mengembang­kan bisnis kuliner yang berawal dari keinginan­nya menyembuhkan diri dari beberapa penyakit.

YA, Helga menemukan jalan menjadi wirausahawan mu­da. Bersama sang suami, Max Elnathan Mandias, keduanya meninggalkan Belanda demi menyebarkan gaya hidup sehat melalui makanan sehat. Mereka pun menciptakan burger sehat.

Semangatnya ingin mem­buka bisnis makanan sehat tak terelakkan. Sekitar Agustus 2013, Helga dan Max memu­tuskan kembali ke Tanah Air. Pada November 2013, mereka membuka restoran di daerah Rempoa, Tangerang Selatan, Banten. Restoran itu pun di­beri nama Burgreens.

Helga pun mulai mencoba membuat veggie burger per­tama yakni Mighty Mushroom and Beans ‘N Cheese. “Setelah dites keenam teman kos kami dan puluhan teman-teman sekolah dan dibilang ‘enak banget’, akhirnya kami memu­tuskan kembali ke Indonesia untuk memulai Burgreens,” kata Helga. Setibanya di In­donesia, mereka membagi tugas sesuai keahlian masing-masing dengan dibantu bebe­rapa temannya.

(fem/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.