Calon Dokter Bunuh Diri karena Stres

by -

METROPOLITAN – Kematian mahasiswa Fakultas Kedokteran Institut Pertanian Bogor (IPB), Anang Fahri (24), terus diseli­diki. Mahasiswa semester akhir itu diduga nekat bunuh diri di kamar kosnya Kampung Baba­kanlio, Kelurahan Balumbang­jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, lantaran stres.

Kepala Unit Reserse dan Krimi­nal (Kanitreskrim) Polsek Bogor Barat AKP Yaser Arafat menyata­kan, pihaknya sudah memeriksa teman-teman korban. Maka dari itu, pihaknya menyimpulkan motif korban melakukan bunuh diri karena mempunyai masalah pribadi dalam dirinya yang tak bisa diselesaikan.

Namun, dirinya tak bisa men­jelaskan masalah apa yang di­derita Anang. “Kami tidak bisa menyimpulkan secara pasti motif dia seperti apa,” ujarnya. Selain itu, kata dia, setelah pi­haknya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) memas­tikan kejadian tersebut murni bunuh diri alias tidak ada tindak pidana lain yang melibatkan orang lain. “Barang-barang al­marhum tidak ada yang hilang, seperti mobil, motor, laptop dan handphone,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, kor­ban ditemukan tewas tregantung di kamar kos Sabtu (16/7) lalu.

(del/b/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.