Demi Pokemon Go, XL Obral Diskon

by -

METROPOLITAN – Demam virus game Pokemon Go ru­panya dimanfaatkan PT XL Axiata Tbk (EXCL) untuk menyasar segmen tersebut. EXCL pun memberikan dis­kon untuk pembelian paket data Combo Xtra sebanyak 20 persen atau 26 gigabite dan 100 menit nelepon dengan merogoh kocek hanya Rp129.000. Hal itu ditargetkan dapat menjaring minat pe­nikmat game tersebut untuk menjalankan layanan data melalui jaringan EXCL.

GM Corporate Communica­tion EXCL Tri Wahyuningsih mengatakan, promosi terse­but dilakukan untuk mema­sarkan paket data 4G. Sebab, game Pokemon Go membu­tuhkan koneksi data yang cepat, kualitas layanan prima dan kuota yang cukup. Oleh karena itu, ia berharap diskon ini sebagai upaya memberi­kan layanan prima kepada pelanggan EXCL.

”Kami juga berikan diskon 20 persen paket data via mo­dern channel agar pelanggan senantiasa lebih nyaman menggunakan paket data EXCL,” ujarnya. Selain itu, ia juga mengatakan, nantinya pelanggan EXCL bisa mem­beli koin atau token Pokemon Go melalui Google App Sto­re, BlackBerry App World dan Windows Mobile App dengan pulsa EXCL.

Hal itu tentu bagian dari strategi emiten operator te­lekomunikasi tersebut untuk menjaga kepuasan pelanggan melalui koneksi data yang lebih cepat di jaringan 4G. ”Kalau untuk 4G sendiri kami siapkan 60 persen dari capex tahun ini,” lanjutnya.

(kon/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *