Digilir 35 Orang, Siswi SMP Lemas

by -

METROPOLITAN – Siswi SMP berusia 14 tahun, EI mengalami peristiwa tragis. Ia menanggung kesedihan lantaran digilir 35 pria. Di bawah ancaman akan dise­barkan fotonya, warga Tu­langbawang (Tuba) Barat, Lampung itu menjadi korban perkosaan. Korban kini ter­baring lemah dan ditempat­kan di sebuah rumah di wi­layah Tuba Barat.

Salah satu kerabat korban MN (33) mengungkapkan, peristiwa bermula dari salah satu pelaku mengancam kor­ban akan menyebarkan fo­tonya kalau tidak ingin me­layaninya.

Karena takut, korban men­urutinya. Dari situlah kemu­dian korban digilir untuk melayani hingga 35 orang. Para pelaku yang masuk da­lam catatan kepolisian ber­dasarkan keterangan korban menggunakan modus yang sama untuk memperdayai korban. Yakni, mengancam akan menyebar foto korban.

Terungkapnya peristiwa itu pada saat bulan Ramadan lalu. Salah satu kerabat ber­temu dengan korban sedang duduk di sebuah warung bakso kampung setempat. Korban menceritakan peris­tiwa yang telah dialami se­lama ini. “Dari sana kemu­dian mulai terbuka,” kata MN.

Para pelaku dari berbagai usia dan status. Namun rata-rata berusia sekitar 20-an tahun, bahkan ada diantara­nya telah beristri. Hingga kini belum ada satu pun pihak keluarga yang mengetahui adanya foto korban sebagai alat tersangka menakut-nak­uti anak tiga bersaudara ini. “Kami pun belum tahu foto apa yang disebut-sebut para tersangka itu akan disebarkan ke masyarakat,” akunya.

Pihak keluarga bersama tim pengacara meminta tim medis dari daerah setempat dapat memberikan pelayanan kese­hatan hingga korban dapat benar-benar dalam kondisi baik.

“Orang tuanya ini petani, di ladang terus, kejadiannya setelah pulang sekolah. Ka­rena takut ya terpaksa korban menuruti kemauan tersang­ka,” kata MN.

(jp/rad/er)

Leave a Reply

Your email address will not be published.