Seram… Ini Cara Setan Menelanjangi Wanita

by -

SETAN akan selalu menggoda dalam kesesatan. Mereka akan melakukan berba­gai macam cara untuk menjerumuskan sebanyak-banyaknya manusia sebagai temannya di neraka pada hari kiamat kelak. Dalam perannya menggoda manusia, setan memiliki banyak strategi dan siasat jitu. Salah satunya dengan menggunakan kaum wanita. Hal inilah yang kemudian meny­ebabkan seorang wanita dikatakan sebagai fitnah terbesar di dunia. Berikut ini cara setan menelanjangi wanita:

  1. MENGHILANGKAN DE­FINISI DAN MAKNA HIJAB

Tahap pertama setan dalam menelanjangi wanita adalah dengan menghilangkan defi­nisi dan makna hijab. Pada tahap ini setan akan membi­sikkan kepada kaum wanita bahwa pakaian apa pun, ter­masuk hijab, tak memiliki kaitan apa pun dengan aga­ma, melainkan hanya sekadar pakaian atau gaya hiasan bagi para wanita. Sehingga para wanita yang telah ter­pengaruh hasutan setan, dengan mudahnya melepas­kan hijab dan pakaian mus­limah lalu beralih menjadi pakaian serbaterbuka.

  1. MEMBUKA SEDIKIT DEMI SEDIKIT

Setelah membujuk dan mem­bisiki kaum wanita pada tahap 1, setan kembali menjerat dengan tahap kedua, di mana tipu daya yang digunakan lebih gila. Tu­juannya hanya agar para wa­nita menampakkan bagian aurat tubuhnya di antaranya membuka telapak kaki dan tu­mit, membuka seperempat hingga separuh betis hingga terbuka seluruh betis.

  1. SERBAMINI

Setelah berhasil membisiki wanita hingga tahap 2, maka setan akan kembali membisiki wanita untuk tahap selanjutnya. ”Pakaian itu perlu variasi, jangan yang itu-itu saja terus. Saat ini ada mode rok mini, agar sepadan maka rambut kepala harus ter­buka agar benar-benar kelihatan indah.” Maka tergodalah wa­nita untuk melepaskan seutuh­nya pakaian muslimahnya menjadi pakaian yang serbater­buka. Sehingga dalam hal ini ada yang terbuka hingga lengan tangan, terbuka bagian pung­gungnya dan berbagai macam mode lainnya yang serbapendek dan mini.

Demikianlah cara setan dalam menelanjangi para wanita. Setelah menjerumus­kan para wanita dalam kese­satan setan akan berlonjak gembira penuh kemenangan. Kelak di dalam Neraka para wanita ini akan menjadi teman terbaiknya. (pal/dre/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *